4 Hal Kecil yang Sering Ganggu Pas Lagi Ngedate Sama Gebetan

Bayangin deh, udah pdkt puluhan tahun, dan akhirnya dapet kesempatan ngedate sama gebetan, itu rasanya kayak ketiban durian runtuh sama pohon-pohonnya sekalian. Pokoknya seneng banget deh. Tapi kalo momen ngedate yang udah ditunggu-tunggu diganggu sama hal-hal ini, pasti gak enak banget.

1. Dompet ketinggalan

Emang sih, hidup kamu irit, bahkan sampo abis aja kamu isi air biar masih bisa dipake dua sampe tiga hari, tapi kalo lagi ngedate pasti kamu gak bakal mikir irit-iritan, kamu rela ngeluarin berapapun demi narik hati gebetan. Makanya di saat udah kayak gitu, dompet ketinggalan jadi hal yang ngeselin banget. Kalo kamu gak bayarin dia makan, siap-siap pura-pura gila aja.

2. Baju samaan sama orang lain

Biasanya cewek-cewek nih yang berasa banget keselnya, eh tapi cowok juga sama sih. Dan di saat orang lain pake baju yang sama kayak yang kamu pake, itu pasti rasanya malu banget. Pengen kesel dan ngamuk sama orang itu, tapi dia juga gak salah, bahkan mungkin aja dia juga lagi malu.

  1. Ketemu mantan

Di satu sisi, kamu pasti ada rasa bangga, karena mantan kamu bakal ngeliat kamu udah bisa move on. Tapi di sisi lain, kamu bisa jadi gak konsen ke gebetan, karena inget masa lalu yang indah sama mantan. Bahkan yang lebih parah kamu jadi gak sadar ngebanding-bandingin gebetan kamu sama mantan kamu. Jangan sampe ya, karena itu bukan apel sama apel.

  1. Pacar nyariin

Kalo ini sih, MBDC gak punya solusinya. Emang sih ngeselin banget dicariin pacar pas lagi ngedate sama gebetan, tapi mau gimana lagi, salah kamu juga yang kegatelan. Khusus poin ini kamu pikirin aja deh gimana solusinya, apalagi kalo udah sampe ketahuan sama pacar. Eh tapi coba aja pake LISTERINE®, siapa tau napas seger kamu bisa bikin hati pacar kamu jadi adem gak was-was, gak curiga, dan gak nyariin kamu lagi. Tapi MBDC gak jamin berhasil sih.

Dari semua poin di atas, kamu bisa ambil kesimpulan kalo mau ngedate harus dipikirin mateng-mateng, jangan kebawa suasana sampe lupa segalanya.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *